13 Desain Dapur Terbuka Halaman Belakang Rumah

Dapur adalah tempat favorit bagi ibu rumah tangga yang full day berada dirumah yang juga hobi memasak. Maka tak kalah pentingnya dengan kamar tidur, dapur juga menjadi ruangan atau tempat yang sudah selayaknya mendapat perhatian khusus, baik dari segi desain juga kenyamanan serta keamanannya. Karena dengan keadaan dapur yang berantakan dan tidak didekorasi dengan baik tentunya akan membuat mood saat memasak atau membuat hidangan menjadi kurang baik.

Bagi anda para suami yang sayang istri sudah seharunya menyediakan ruangan dapur yang cantik agar istri pujaan hati anda merasa nyaman saat berada di dapur atau bahkan anda sendiri yang juga hobi memasak. Sebagai bahan pertimbangan adalah tata letak kitchen set yang baik akan membuat dapur anda terlihat indah.

Desain dapur kali ini adalah dapur yang berada ditempat terbuka, dalam artian jika anda memiliki lahan kosong dibelakang rumah ada baiknya dimanfaatkan dan dirubah menjadi dapur idaman. Dengan beradanya dapur diarea terbuka akan memberikan sirkulasi udara yang sangat baik apalagi saat sedang memasak. Tak perlu lagi menggunakan kipas penghisap / exhaus yang biasanya diletakkan di atas kompor, karena asap dari kompor akan terbang langsung keudara mengingat dapur anda berada diarea yang tidak beratap rapat.

Selain sirkulasi udara yang baik, dengan desain dapur terbuka dihalaman belakang rumah anda dapat memberikan tambahan berupa warna hijau alami yaitu dengan meletakkan tanaman hias yang tentunya dengan menyesuaikan ukuran serta tata letak yang apik. Sehingga dapur dirumah anda akan menjadi tempat favorit untuk mengkreasikan masakan yang hasilnya sesuai selera.

Gambar : 13 Desain Dapur Terbuka Halaman Belakang Rumah















Menarik bukan, semoga gambar desain dapur yang berada diarea terbuka kali ini dapat memberikan inspirasi serta tambahan ide-ide terbaik dalam membuat desain dapur yang cantik dan tentunya nyaman bagi anda.
13 Desain Dapur Terbuka Halaman Belakang Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Chalista Viorenza